Selasa, 07 Oktober 2014

Hp Sony Xperia Z1 Baru

Sony Xperia Z1 kini menjadi sebuah ponsel pintar yang di inginkan oleh para remaja saat ini, apalagi spek yang di tawarkan juga tergolong bagus untuk mengakses sebuah aplikasi andorid maupun untuk browsing secara cepat, silahkan anda cek di bawah ini.

Sony Xperia Z1

Sony memang tiada habisnya, dengan di lengkapi os android kitkat dan kamera yang suport untuk berfoto selvie, anda bisa menjadikan Sony Xperia T2 Ultra sebagai pilihan utama anda ketika anda sedang mencari sebuah ponsel canggih berkualitas, anda bisa melihat spek lengkapnya di bawah ini.

Sony Xperia T2 Ultra 


Update Harga iPhone 4 16gb yang kini banyak di minati oleh sebagian orang pecinta smartphone pintar di tahun ini, anda bisa melihat update harga tiap bulanya, serta anda bisa menjadikan iPhone 4 16gb sebagai ponsel yang akan menemani anda. silahkan cek langsung di bawah ini.

iPhone 4 16gb 


Asus yang terkenal dengan teknologi leptop, kini hadir dengan kualitas smartphoneya saat ini, kali ini bisa anda dapatkan sebuah ponsel android yang di jual dengan harga murah, namun kualitas yang bagus hanya di bawah ini.

Asus Zenfone 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar