Selasa, 07 Oktober 2014

Harga Nokia Lumia 925 Baru

Nokia Lumia 925 kini hadir dengan membawa sebuah performa maksimal, terbukti dengan di bekalinya sebuah akselerasi maksimal dengan prosesor dan sistem operasi android di dalamnya. anda bisa mengambil foto dengan kualitas kamera yang bagus, apalagi dnegan fitur tambaha di dalamnya, menjadikan Nokia Lumia 925 sebagai ponsel yang kini banyak di gandrungi oleh kaum remaja saat ini.

Nokia Lumia 925

Smartfren Andromax I3s merupakan pengembangan dari versi android sebelumnya, kali ini hadir dari smartfreen yang di beri nama Smartfren Andromax I3s, dengan performa maksimal dan kualitas ponsel yang baik, menjadikan seri yang satu ini menjadi salah satu ponsel yang paling laris di pasaran, anda bisa melihat spek nya di bawah ini.

Smartfren Andromax I3s 


Asus Fonepad 7 kini sudah di jalankan dengan os android jelly bean, dengan versi terbaru dan kualitas ponsel yang berkualitas, menjadikan Asus Fonepad jenis yang satu ini menjadi sebuah ponsel android yang kini mampu menggeser posisi dari beberapa ponsel android lainya di pasaran. silahkan anda cek spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Asus Fonepad 7 


Lenovo S850 saat ini masih di buru oleh kalangan remaja saat ini, selain harganya yang murah serta kualitas ponsel yang baik, mampu menjadikan Lenovo S850 sebagai media anda untuk menghasilkan hasil foto yang mumpuni, bagi anda yang kini mencari ponsel android, anda bisa menjadikan Lenovo S850 sebagai pilihan anda.

Lenovo S850

Tidak ada komentar:

Posting Komentar