Selasa, 07 Oktober 2014

Hp Samsung Galaxy Core Baru

sebuah ponsel dengan kamera tingkat tinggi serta prosesor yang baik kini resmi di rilis oleh lg, hadir membawa LG G3, vendor asal korea tersebut kini menjadi salah satu smartphone yang mampu bersejajar dengan ponsel jajaran papan atas di tanah air.

LG G3 

Samsung Galaxy Core memang di tujukan untuk para pecinta gamer di tanah air, di lengkapi dengan layar yang lebar serta spesifikasi maksimal menjadi salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy Core, apabila anda kini sedang mencari smartphone, anda bisa mejadikan Samsung Galaxy Core sebagai pilihan anda.

Samsung Galaxy Core 


Beberapa ponsel kini resmi di rilis di indonesia guna memenuhi kebutuhan anda, kali ini hadir dengan spek yang jauh lebih baik, Advan Vandroid S5G merupakan smartphone yang memiliki tingkat kualitas yang baik di banding terdahulunya.

Advan Vandroid S5G 


Evercoss yang satu ini memiliki kualitas kamera yang bagus, harga yang mmurah di bawah 1 juta menjadi solusi utama bagi anda yang suka berfoto dengan hp, spek yang di tawarkan Evercoss A11 juga cukup mumpuni untuk bekerja maksimal.

Evercoss A11 


Salah satu smartphone yang di rilis sejak tahun 2013 lalu tersebut kini menjadi sebuah smartphone yang cocok untuk anda yang suka dengan kualitas ponsel saat ini, dengan menyajikan sebuah ponsel besutan apple iPhone 5S 16 GB anda akan lebih terbantu.

iPhone 5S 16 GB 


Kapasitas dan kualitas dari Evercoss A7T memang sudah tidak di ragukan lagi, apalagi dengan kelebihan yang bisa anda temukan pada sektor kamera maupun sistem operasi di dalamnya, selain anda juga akan menemui sebuah fitur lengkap bermacam-maca di dalamnya.

Evercoss A7T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar